Eco Racing Motor Digunakan Sebagai Aditif Kusus Premium, Pertalite Dan Pertamax.



Dilihat : 262 kali

Eco Racing Motor

Eco Racing Motor adalah varian baru yang didesigne kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Eco Racing Motor digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Eco Racing Motor adalah varian baru yang didesigne kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Eco Racing Motor digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

 

 

Manfaat Eco Racing Motor, penghemat bbm terbaik:

  • Melindungi Mesin (Nano Tekhnologi)

  • Menghemat BBM 30-50%

  • Menambah Octane (5-10 RON)

  • Menghilangkan knocking

  • Membersihkan kerak2 mesin

  • Meningkatkan tenaga

  • Meningkatkan akselerasi

  • Memperpanjang usia mesin

  • Menghemat biaya perawatan.

 

Disamping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, Eco Racing bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar. Manfaatnya langsung terbukti pada hari itu juga, kecuali bukti pengiritan harus menunggu sampai Bahan bakar anda habis.

 

Cara Pemakaian Eco Racing Motor :

  • 1 Tablet + 4 liter bensin, menaikkan 5 RON

  • 1 Tablet + 2 liter bensin, menaikkan 10 RON

 

Eco Racing Mobil

Eco Racing Mobil adalah varian baru yang didesigne kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Eco Racing Motor digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Cara Pemakaian Eco Racing Mobil :

  • 1 Stick + 20 liter Bensin , Menaikkan 5 Ron

  • 1 Stick + 10 liter Bensin, Menaikkan 10 Ron

NB. Juga dapat dipakai untuk Genset bbm Bensin 1 Stick untuk 30 Liter.

 

Informasi dan pemesanan

Eco Racing Nano Tech – Melindungi mesin hingga 20rb Km pada pemakaian normal

  • Melindungi mesin dari aus
  • Memulihkan tenaga mesin
  • Menambah usia pakai oli mesin
  • Membersihkan kerak mesin
  • Menghemat biaya perawatan rutin
  • Meningkatkan kinerja oli mesin
  • Melindungi komponen mesin dari air & korosi

Eco Racing Nano Tech adalah produk additif oil penemuan baru dengan teknologi nano yang bisa mengubah molekul oil standar menjadi molekul kecil berukuran nano (+- 1/10.000 micron) sehingga sisa oil yang tidak terbakar sempurna yang menempel pada dinding ruang bakar (ngebul) menjadi terbakar sempurna menghasilkan gas hasil pembakaran yang ramah lingkungan.

Molekul Eco Racing Nano Tech mampu menjangkau sampai celah gesek/pori-pori metal yang sangat kecil dan mampu bereaksi dengan logam dengan membentuk lapisan yang sangat licin sehingga dapat mengurangi keausan dan panas akibat gesekan didalam mesin.

 

Eco Nano Oil Solusi Mesin Terawat dan Bertenaga

Semakin tahun jumlah kendaraan di Indonesia semakin meningkat pesat. Jumlah kendaraan yang semakin meningkat pun tentu juga akan menambah polusi udara. Bagaimana tidak? Dalam satu kendaraan yang digunakan akan menghasilan gas buang NOx, S02 dan CO2. Bahkan pada kendaraan yang menghasilkan pembakaran tidak sempurna akan menghasilkan gas beracun seperti CO dan Pb. Keberadaan gas beracun ini akan sangat berbahay bagi manusia karena dapat menimbulkan gangguan pernafasan hingga menyebabkan kematian.

Karena berbentuk gas, CO sangat sulit di identifikasi secara kasat mata. Gas ini juga tidak memiliki warna, bau dan rasa sehingga sangat sulit bagi orang awam untuk mendeteksi keberadaan gas CO. Menurut penelitian para ahli, gas CO lebih banyak dihasilkan oleh kendaraan berbahan bensin dibandingkan yang menggunakan bahan bakar solar. Dan kendaraan bermotor juga menyumbang keberadaan gas CO hingga 59%.

 

 

 

 

Eco Nano Oil Lindungi Dari Bahaya Gas Buang Monoksida

Gas buang kendaraan yang bersifat karsinogenik dari senyawa benzene yang terlalu banyak terhirup juga tidak baik bagi kesehatan karena dapat menyebabkan gangguan pembentukan sel darah merah dengan cara merusak sumsum tulang. Selain senyawa benzene, dalam gas buang kendaraan juga terdapat senyawa timbal yang juga tidak kalah membahayakan bagi kesehatan. Timbal yang masuk dalam tubuh dapat menimbulkan reaksi pada aliran darah, meningkatkan risiko anemia dan mengganggu kerja saraf dan otak.

Dampak bahaya lain dari menghirup gas buang kendaraan adalah dapat menyebabkan kerusakan saluran pernafasan. Jika dibandingkan dengan oksigen ternyata gas CO lebih mudah terikat oleh sel darah merah sehingga kadar oksigen didalam tubuh dapat menurun dan memicu terjadinya sesak nafas. Bila keadaan ini dibiarkan dalam jangka panjang maka orang yang terlalu sering menghirup udara CO dapat terkena penyakit.

Berdasarkan Data WHO pada tahun 2016, Jakarta dan Bandung termasuk dalam sepuluh kota dengan pencemaran udara terburuk di Asia Tenggara. Sedangkan urutan polusi udara paling mematikan adalah China, India , Pakistan , Bangladesh, Nigeria dan disusul Indonesia menempati urutan ke 8.

 

 

 

 

Eco Nano Oil Penemuan Fenomenal Sarjana ITB.

Karena melihat fakta yang memprihatikan inilah seorang anak bangsa alumni perguruan tinggi negeri ITB mencetuskan sebuah produk solusi yang mempu mengurangi 100% gas CO dari pembuangan kendaraan Anda. Produk ini diberi nama Eco Nano Oil.

Eco Nano Oli merupakan sebuah produk additif oli yang diciptakan melalui penemuan baru dengan teknologi nano yang bisa mengubah molekul oli standar menjadi molekul kecil berukuran nano (+- 1/10.000 micron) sehingga sisa oli yang tidak terbakar sempurna yang menempel pada dinding ruang bakar (ngebul) menjadi terbakar sempurna menghasilkan gas hasil pembakaran yang ramah lingkungan.

 

 

 

 

Lindungi Mesin Kendaraan

Molekul Eco Nano Oil mampu menjangkau sampai celah gesek/pori-pori metal yang sangat kecil dan mampu bereaksi dengan logam dengan membentuk lapisan yang sangat licin sehingga dapat mengurangi keausan dan panas akibat gesekan didalam mesin. Selain ramah lingkungak, secara rutin menggunakan Eco Nano Oli pada kendaraan Anda akan membuat Anda lebih hemat BBM dan lebih hemat biaya perawatan.

Eco Nano Oil telah lulus melalui uji emisi Dinas Perhubungan kota Bandung dan kota besar lainnya di Indonesia. Eco Nano Oli terbukti mengurangi emisi kendaraan hingga 100 % dan telah melalui pengujian di beberapa laboratorium ternama.

 

 

 

Manfaat Sangat Banyak

Menggunakan Eco Nano Oil akan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi kendaraan Anda, beberapa di antaranya adalah :

  1. melindungi mesin dari aus
  2. memulihkan tenaga mesin
  3. menambah usia pakai oli mesin
  4. membersihkan kerak mesin
  5. menghemat biaya perawatan rutin
  6. meningkatkan kinerja oli mesin
  7. melindungi komponen dari air dan korosi.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan Eco Nano Oil silahkan menghubungi kontak yang tertera atau silahkan mehubungi Tim kami akan senantiasa dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda terkait Eco Nano ataupun tentang peluang kerja sama bisnis ini yang dapat memberikan Anda penghasilan hingga puluhan juta rupiah dari rumah.

jual eco racing motor hubungi 082328683009

Posting by admin

jual eco racing motor hubungi 082328683009 Eco Racing Motor Eco Racing Motor adalah varian baru yang didesigne kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Eco Racing Motor digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.   Eco Racing Motor adalah varian baru yang didesigne kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Eco Racing Motor digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.   Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan p

262 Kali